Kamis, 22 Juli 2010

Informasi Mundurnya Capas

Hari ini, Kamis 22 Juli 2010, Paskibra Larangan secara resmi menyatakan mengeluarkan 2 capas larangan dari proses pemusatan latihan (Diklat) korwil larangan 2010. Kedua capas tersebut adalah:

1. Agung Setiawan (asal MA. Manba'ul Khair)
2. Doni Fadilah (asal MA. Manba'ul Khair)

Kedua capas tersebut dengan terpaksa tidak dapat mengikuti proses TC 2010, karena dianggap telah melakukan tindakan indisipliner selama proses TC berlangsung. Keduanya telah beberapa kali mangkir dari jadwal latihan yang telah ditentukan.

Sebaliknya, dampak buruk dari keluarnya kedua capas tersebut adalah berkurangnya jumlah SDM untuk paskibra 2010. Hal ini menambah beban kerja tim SDM yang harus sesegera mungkin mencari pengganti keduanya. Ini merupakan situasi sulit yang dihadapi paskibra korwil larangan, karena sekalipun tim SDM mendapatkan penggantinya, mereka akan dipusingkan dengan pembentukan dasar paskibra untuk pengganti tersebut. Namun demikian, seperti diungkapkan oleh tim SDM, bahwa mereka tetap optimis untuk membentuk pasukan sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Kepala Bidang TC, Ayu Retno Dewatie, dengan batas akhir 6 Agustus 2010.

Kabarnya, selain kedua capas tersebut, masih akan ada 2 capas lagi asal SMK Global Informatika yang kemungkinan juga akan dikeluarkan karena pelanggaran yang sama. Jika benar demikian, jelas hal ini akan menambah pekerjaan rumah paskibra larangan yang semakin menumpuk.

1 komentar: